Dokkes Polres Purbalingga Cek Kesehatan Personil Operasi Ketupat Candi 2019

By: On: Dibaca: dibaca 14.28Rbx
Dokkes Polres Purbalingga Cek Kesehatan Personil Operasi Ketupat Candi 2019
Personil Dokkes Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan anggota yang pertugas di pos pemantauan GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Rabu (29 Mei 2019)

Untuk memastikan kesehatan anggota Polri yang bertugas dalam Operasi Ketupat Candi 2019. Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Sub Satgas Kesehatan Polres Purbalingga berkeliling melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh anggota yang bertugas Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan).

Paur Kes Polres Purbalingga, Bripka Zaenuri mengungkapkan, pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di seluruh pos pos pengamanan dan pelayanan yang berada diwilayah hukum Polres Purbalingga.

“Pengecekan kesehatan anggota yang bertugas di Pospam dan Posyan ini akan berlangsung mulai 29 Mei 2019 hingga 10 Juni 2019,” ungkapnya kepada cyber media lintas24.com, Rabu (29 Mei 2019).

Hal ini dimaksudkan lanjut Zaenuri, untuk mengecek kondisi kesehatan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan.

“Sasaran pemeriksaan ini antara lain pengecekan tensi darah. Kemudian memastikan stamina anggota harus prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tugas kita adalah melakukan pengecekan secara berkala agar kondisi anggota siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,”ungkapnya

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!