Ditemukan, Mayat Pria Warga Kediri Termutilasi dalam Koper di Blitar

By: On: Dibaca: 4,401x
Ditemukan, Mayat Pria Warga Kediri Termutilasi dalam Koper di Blitar

Budi Hartanto (21) warga Kediri ditemukan meninggal termutilasi di dalam koper di Blitar, Jawa Timur, Rabu (3 April 2019)

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Blitar Jawa Timur, Ajun Komisaris Heri Sugiono memastikan semua bagian organ tubuh lainnya masih utuh kecuali bagian kepala tersebut kecuali bagian kepala itu.

“Atas hal itu, penyisiran juga terus dilakukan petugas di sekitar lokasi untuk menemukan potongan tubuh bagian kepala.Sementara itu, saat ini petugas memang sudah mengantongi nama dari korban yakni Budi Hartanto (21) warga Kediri. Pengungkapan itu melalui data sidik jari,”ungkapnya.

Hanya saja, kata Heri, petugas juga mematangkan identifikasi itu melalui teknik pencocokan DNA.

Pihaknya sudah mengambil sampel DNA dari jenazah korban dan sampel DNA dari Darmaji, ayah Budi Hartanto.Pencocokan DNA itu hingga saat ini belum diketahui hasilnya karena masih dalam pemeriksaan oleh petugas.

Sebelumnya diberitakan, koper berisi mayat seorang pria ditemukan di pinggir sungai bawah Jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar, Jawa Timur, Rabu (3 April2019).

Saat ditemukan, tidak ada petunjuk yang bisa langsung mengungkap identitasnya. Bahkan kondisi mayat dalam keadaan tanpa pakaian. Sehingga saat itu petugas menyebutnya sebagai Mr X.Dari hasil penyelidikan awal terutama pada sidik jari, mayat korban pembunuhan itu adalah Budi Hartanto (21) warga Tamanan, Kota Kediri.

Budi yang berprofesi sebagai tenaga honorer dan instruktur tari itu diketahui tidak pulang ke rumah orang tuanya sejak Selasa (2/4/2019) malam.

 

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!