Dinporapar Purbalingga Gerak Jalan 17K Sumpah Pemuda

By: On: Dibaca: dibaca 118.63Rbx
Dinporapar Purbalingga Gerak Jalan 17K Sumpah Pemuda

Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Purbalingga menggelar Lomba Gerak Jalan 17 Kilometer dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 89 tingkat Kabupaten Purbalingga.

Regu gerak jalan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) SMK Negeri 3 Purbalingga dan SMK Negeri 1 Kutasari menjadi juara pertama. Regu PKS SMK N 3 Purbalingga menjadi juara untuk kategori putra dan regu SMK Negeri 1 Kutasari B juara pada kategori putri.

Kepala Dinporapar, Drs Imam Hadi, MSi mengatakan lomba gerak jalan 17 K merupakan kegiatan puncak yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 89 Tahun 2017 .

“Tahun ini ada Lomba Lari 10K dan Pertualangan Pemuda pada 15 Oktober lalu, kegiatan ini melatih mental dan kedisiplinan pada pemuda kita,” katanya kepada lintas24.com dan tabloid elemen di Owabong, Sabtu (21 Oktober2017).

Kepala Seksi Kepemudaan Dinporapar Kabupaten Purbalingga, Bangun Irianto mengungkapkan, Juara 1 kategori putra yaitu regu PKS SMKN 3 Purbalingga, Juara 2 PRAMUKA SMKN 3 Purbalingga, Juara 3 SMKN1 Kutasari C, Harapan 1 SMAN 2 Purbalingga, Harapan 2 SMK Penerbangan, dan Harapan 3 MAN Purbalingga. Sementara untuk kategori putri Juara 1 SMKN 1 Kutasari B, Juara 2 SMKN1 Kutasari C, Juara 3 SMKN1 Kutasari A, Harapan 1,2 dan 3 yaitu SMKN1 Purbalingga, SMK Ma’arif NU Bobotsari dan MAN Purbalingga

“Gerak jalan 17 K Tahun 2017 diikuti oleh 85 regu yang terdiri dari pelajar SMA/SMK/MA, OKP, Ormas, ASN, serta karyawan/karyawati perusahaan swasta di Kabupaten Purbalingga,”ungkapnya. (yoga tri cahyono)

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!