Menu
Media Online Terpercaya

Diduga Hendak Bunuh Diri, Perempuan Warga Desa Kedungjati Terjun ke Sungai di Kemangkon

  • Share

Perempuan berinisial DS (20) warga Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, Melompat dari atas jembatan ke Sungai Klawing di Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon, Rabu (7 April 2021) sore.

Perempuan yang sempat hanyut kurang lebih 300 meter meninggalkan sepeda motor jenis Vario bernomor polisi R-6902-HV diatas jembatan.

DievakuasiWarga 

“Perempuan melompat dari jembatan ke Sungai Klawing terjadi sekira jam 15.45 WIB. Aksi perempuan tersebut diketahui warga yang sedang melintas. Warga yang mendapati kejadian tersebut kemudian memberikan pertolongan. Warga ikut terjun ke sungai untuk mengevakuasi perempuan tersebut menuju ke daratan. Saat dievakuasi kondisinya masih hidup,” kata Kapolsek Kemangkon AKP Damar Iskandar.

Kapolsek menjelaskan dari pemeriksaan di lokasi kejadian ditemukan Sepeda motor tersebut diduga kuat milik perempuan tersebut. Dari jenis dan nomor kendaraan akhirnya identitas perempuan tersebut berhasil diketahui.

“Saat ini perempuan tersebut masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. Belum diketahui secara pasti apa motif perempuan tersebut nekat terjun ke sungai,” katanya.

Warga yang melintas, Peltu Edi Sumarto, Ba Potdirga Binpotdirga Lanud Jenderal Sudirman mengaku melihat korban melompat dari atas jembatan dan terjun ke sungai. Namun, karena saat itu ia sedang mengendarai mobil, maka harus meminggirkan mobil dulu.

“Saya pinggirkan mobil, saya lari turun. Terlihat warga sudah ada yang menolong ke tengah sungai. Korban selamat masih bisa bernafas. Dibawa ke Rumah Sakit dengan mobil Polisi,” ungkapnya

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *