Di Purbalingga, Sudirman Said-Ida Fauziyah Targetkan Kemenangan 60%

By: On: Dibaca: 10,273x
Di Purbalingga, Sudirman Said-Ida Fauziyah Targetkan Kemenangan 60%

 

Empat parpol pengusung pasangan Calon Gubernur Sudirman Said dan Calon Wakil Gubernur Ida Fauziyah siap all out dalam Pilgub Jateng 2018. Keempat partai tersebut adalah Partai Gerindra, PAN, PKS dan PKB. Sosialisasi terus digalakkan dan mesin partai sudah dipanaskan sampai tingkat bawah.

Ketua DPC Partai Gerindra, Adi Yuwono mengaku sudah menggerakkan mesin partai demi memenangkan pasangan Sudirman-Ida. Ia juga sudah memaksimalkan jaringan mesin partai yang sudah terbangun selama ini.

“Jaringan keempat mesin partai yang sudah terbangun sudah dimaksimalkan. Kami siap untuk sepenuhnya memenangkan Pak Sudirman-Ida,” kata Adi Yuwono yang juga Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Purbalingga  saat rapat koordinasi koalisi partai pendukung di aula Bonang Rumah Makan Joglo Purbalingga, Sabtu (17 Maret 2018).

Adi Yuwono optimistis bisa bersaing dan memenangkan Pilgub Jateng. Karena pasangan yang diusung sudah ideal dan bisa amanah untuk mengamban amanah masyarakat Jateng. “Secara kualitas, kapasitas mereka sudah terbukti. Dan ini akan bisa menjadikan Jateng semakin sejahtera,” tambahnya.

Adi Yuwono menambahkan, bersama seluruh jajaran partai koalisi sepakat bahwa membentuk satgas dimana Satuan Tugas (Satgas). Nantinya, satgas ini  akan bertugas membantu Panwas untuk bersama- sama menjalankan pengawasan agar pesta demokrasi berjalan bersih dan lancar

“Kita akan selalu memonitor indikasi kampanye hitam dan ASN yang berpihak ke salah satu kandidat, kami yakin dengan kerja keras kader-kader partai serta relawan dapat terpenuhi target 60% untuk pasangan calon,”ungkapnya.

Hadir dalam rapat koordinasi koalisi, Ketua DPD PKS Cahyo Susilo, Wakil Ketua DPC PKB Mukhlis, dan Ketua DPD PAN  Mugo Waluyo beserta jajaran pengurus. (muhammad nur)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!