Datangkan Syaikh dari Mesir, Bupati Apresiasi

By: On: Dibaca: dibaca 59.90Rbx
Datangkan Syaikh dari Mesir, Bupati Apresiasi

Tabligh Akbar (3)

Setiap orang muslim yang beriman pasti mempercayai bahwa surga itu ada dan menginginkan hidup di surga setelah mati nanti. Tiket Menuju Surga, itulah tema yang diangkat tabligh akbar di Masjid Usman bin Affan komplek Pasar Segamas Purbalingga, Ahad (29/1). Bupati Purbalingga, Tasdi yang berkesempatan hadir menyampaikan, kegiatan tabligh akbar diperlukan untuk mewujudkan visi Purbalingga yaitu membangun Purbalingga yang mandiri dan berdaya saing, menuju masyarakat yang berakhlakul karimah.

“Kegiatan tabligh akbar seperti ini juga termasuk pembangunan, jadi bukan hanya fisik, tapi hati dan jiwa juga harus dibangun,” sambutnya.

Tasdi mengungkapkan kegembiraannya karena di tabligh akbar tersebut dihadiri oleh Syaikh Abul Hasan Ali Jadullah Al Mishry
merupakan salah satu pengajar di Markaz Daarul Hadits Yaman yang berasal dari Mesir. Selain itu juga Bupati mengapresiasi kepada penyelengara dan warga masyarakat Purbalinngga yang mengikuti tabligh akbar di masjid yang diresmikan tahun 2016 tersebut.

” Saya gembira dan mengapresiasi, pada awal pembangunan masjid saya ragu masjidnya akan sepi karena lokasinya, ternyata jama’ahnya banyak dan mampu menghadirkan syaikh dari Mesir,” kata Tasdi

Di akhir sambutan, Tasdi menyampaikan program pro untuk umat muslim Purbalingga seperti peraturan bupati tentangvsolat tepat waktu, pembangunan islamic center, bantuan dana untuk 73 pondok pesantren dan gerakan subuh berjamaah dan gebrak gotong royong. Tasdi juga mengatakan akan membantu pembangunan pengembangan masjid ustman bin affan Purbalingga.

“Masjid ini akan saya bantu pengembangan sebesar 1 miliar rupiah”, pungkasnya.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!