Dari Workshop Penulisan Skenario

By: On: Dibaca: 97,676x
Dari Workshop Penulisan Skenario

PURBALINGGA –Purbalingga terus tumbuh menjadiKota Film Pendek dengan sederet prestasi di Indonesia. Kemenangan sineaspelajar di berbagai festival, baik daerah maupun nasional menjadi bukti keampuhan film buatanpelajar Purbalingga.

“Hanya saja,ada kecenderungan kualitas film di Purbalingga mulaibermasalah dengan kualitas skenarionya. Padahal, film bagus selalu berawal dari kontenyang bagus,” kata Manager Kelas Menulis Purbalingga, Putri Antika, Kamis 20 Agustus 2015.

Karena tidak ingin kualitas film pendek di Purbalingga kian merosot bahkan terus bergairah, Kelas Menulis Purbalingga lantasmenggelar Workshop Penulisan Skenario. Skenario film sendiri selalu diajarkan di Kelas Menulis Purbalingga setiap tahunnya.

Workshop Penulisan Skenario bertajuk “Tuliskan Skenariomu, Wujudkan Filmmu!” ini akan digelar di Homestay Verticaldi Desa Serang, Kecamatan Karangreja. Workshop akan digelar Sabtu-Minggu, 29-30 Agustus 2015. Program ini hanya tersedia bagi 20 peserta.

“Kami melibatkan Cinema Lovers Community (CLC) Purbalingga sebagai pemateri karena mereka paham betul dengan kebutuhan skenario pada film-film di Purbalingga dan Banyumas Raya. Kami berharap, selepas workshop peserta antusias membuat film mereka sendiri,” kata Putri.

Putri menambahkan, dengan biaya Rp 150 ribu, peserta mendapatkan fasilitas penginapan,konsumsi, workshopkit dan kaos. Duabasic storyterbaik akan mendapatkan hadiah khusus.Informasi lebih lanjut hubungi 088 806 648 050 (Lilis) atau 089 786 243 91 (Bening).

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!