Menu
Media Online Terpercaya

Dari Gamping Untuk Sleman, Kustini Danang Pasti Menang

  • Share

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sleman nomer urut tiga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020, Dra Hj Kustini Sri Purnomo (Kustini SP) dan Danang Maharsa SE terus merapatkan barisan.

Menjelang akhir tahapan kampanye, paslon yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat dan Partai Gelora menyelenggarakan Sarasehan Temu Calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman #03 dan Doa Bersama, di Kapanewon Gamping

“Sarasehan ini menjadi satu acara konsolidasi agar Kustini SP – Danang Maharsa agar kemenangan dalam Pilkada Sleman 2020 terwujud. Ini langkah maju kita dalam hidup berdemokrasi dengan tetap menjujung prinsip paseduluran terjaga. Para relawan dari berbagai partai pendukung dan berbagai elemen masyarakat di Kapanewon Gamping bertekad dari Gamping untuk Sleman, Kustini – Danang pasti Menang!,” ungkap inisiator Paseduluran Gamping  Mugiono Cahyadi yang biasa dipanggil Yoyon, Kamis (3 Desember 2020)

Cabup Kustini menyampaikan apresisasi yang tinggi atas gagasan acara paseduluran Gamping sekaligus mohon doa restu dan dukungan demi melanjutan pembangunan saat yang sudah baik dan kedepan akan lebih baik lagi.

“Jangan lupa, besok 9 Desember 2020, bulatkan tekad, datanglah ke TPS. Pilih pasangan nomer urut 3 Kustini SP – Danang Maharsa,” ungkapnya

Sarasehan ini  selain dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan H.Koeswanto, para Kyai dari Jaringan Kyai Tahlil diantaranya kyai Khazdiq, Gus Rosyid, Gus Hasyim, Gus Maftuh, Gus Arifulhaq, Tokoh dan sesepuh dari 5 Desa di Gamping, Tokoh NU, Tokoh seni budaya Gamping, Perwakilan pengurus partai pendukung, perwakilan jaringan relawan dan 17 laskar.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai Khazdiq dari Kecamatan Berbah dan orasi penutup oleh Koeswanto untuk meyakinkan kepada seluruh yang hadir bahwa Kustini – Danang adalah pasangan terbaik untuk pembangunan sleman kedepan yang lebih baik dan berkebudayaan.

Untuk diketahui, seluruh rangkaian kegiatannya dilaksanakan dengan mematuhi protokol pencegehan penyebaran Covid-19. Seluruh peserta sebelum kegiatan diukur suhu badannya, mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air yang mengalir. Mengenakan masker dan selalu menjaga jarak aman.

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *