Menu
Media Online Terpercaya

Danrem 071/Wijayakusuma Bagikan 550 Sembako di Purballingga

  • Share

Komandan Resor Militer (Danrem) 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P didampingi oleh Komandan Kodim (Dandim) 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han membagikan 550 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Nantinya, paket sembako itu dibagikan ke sejumlah kecamatan di Kabupaten Purbalingga.

Secara simbolis, paket sembako itu diserahkan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P dengan didampingi oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han kepada Kepala Desa Tumanggal, Surati di Balai Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, Kamis (07 Januari 2021).

Baca Juga: Korem 071/Wijayakusuma Antisipasi Virus Corona

Baca Juga: Korem 071/Wijayakysuma Gelar Pembinaan Rohani dan Mental Prajurit dan PNS

“Kami prajurit Korem 071/Wijayakusuma turut prihatin dengan kondisi saat ini sebagai dampak adanya pandemi Covid-19 yang berdampak meruntuhkan berbagai sendi kehidupan khususnya yang paling terasa yaitu sendi ekonomi. Karenanya melalui kegiatan ini kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,” kata Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin.

Selain memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Danrem juga mengimbau kepada masyarakat untuk mendisiplinkan dirinya masing-masing menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan tak lupa berdoa agar pandemi cepat berlalu.

Baca Juga: Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin Pimpin Sertjab Pejabat Korem 071/Wijayakusuma

Baca Juga: Anggota Saka Wira Kartika Purbalingga, Pekalongan dan Pemalang Ikuti Pembinaan Tingkat Korem 071/Wijayakusuma

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *