Danramil di Banjarnegara Punya Motor Operasional Baru

By: On: Dibaca: dibaca 15.57Rbx
Danramil di Banjarnegara Punya Motor Operasional Baru

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono menyerahkan beberapa unit sepeda motor trail untuk Danramil yang ada di Banjarnegara. Hal ini sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap kinerja TNI di tingkat kecamatan, beberapa waktu lalu,

“Kami menyadari tugas Dandim dan anggotanya, tidaklah mudah dalam upaya pengamanan dan pelayanan masyarakat. Untuk menunjang kegiatan tersebut, Pemkab Banjarnegara menyerahkan pemanfaatan kendaraan operasional berupa motor trail ini,” katanya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang dengan penuh kesungguhan, sudah nyengkuyung program pembangunan di Kabupaten Banjarnegara.

“Total motor yang diserahkan ada 20 unit, namun sebagian sudah diserahkan beberapa waktu lalu.Anggaran motor ini dari APBD Kabupaten yang salah satu sumbernya, dari deviden Bank Jateng Cabang Banjarnegara,” katanya.

Dandim 0704/Banjarnegara, Letkol Inf Dominggus Lopez mengatakan, kendaraan dinas tersebut akan diperuntukkan untuk para Danramil demi mendukung kinerja dan kecepatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami tegaskan, ini untuk keperluan dinas dan jangan disalahgunakan untuk kegiatan yang tidak semestinya,” katanya.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara, Yuli Prabowo mengatakan, dukungan ini sebagai bentuk sinergitas institusi yang dipimpinnya dengan pemerintah daerah dan Kodim.

“Semoga dengan adanya fasilitas tersebut, makin meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya mewujudkan masyarakat Banjarnegara yang bermartabat dan sejahtera,” katanya.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!