Menu
Media Online Terpercaya

Dandim 0702/Purbalingga, Letkol Inf Decky Zulhas: Masyarakat Purbalingga Harus Taat Prokes Covid-19

  • Share

Komando Distrik Militer (Kodim) 0702/Purbalingga gencar memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Hal ini sejalan dengan rencana penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Purbalingga.

“Imbauan ini sebagai upaya persiapan pelaksanaan PPKM di Purbalingga. Besok 11 hingga 25 Januari 2021 kita bersama melaksanakan PPKM. Oleh karena itu, perlu adanya kesadaran masyarakat dan semua pihak untuk lebih mematuhi Prokes dan membudayakan Prokes dalam kehidupan sehari-hari, karenanya kita pergencar laksanakan sosialisasi mengingatkan masyarakat,” tutur Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H kepada media siber lintas24.com, Sabtu (9 Januari 2021).

Ia menambahkan, kegiatan imbauan mengingatkan melibatkan personel gabungan dari Kodim 0702/Purbalingga, Yonif 406/CK, Lanud JBS, Satpol PP dan Dinkes Kabupaten Purbalingga. Dalam pelaksanaannya pihaknya tegas namun humanis

“Sasarannya, beberapa tempat keramaian yang sering menjadi pusat kegiatan maupun aktifitas masyarakat seperti Pasar Badhog Center yang ada di Kelurahan Bancar, GOR Goentoer Darjono maupun beberapa ruas jalan yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga,” imbuhnya

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *