CBR Club Indonesia (CCI) Regional Purbalingga Gelar Kopdar Jateng DIY

By: On: Dibaca: dibaca 176.41Rbx
CBR Club Indonesia (CCI) Regional Purbalingga Gelar Kopdar Jateng DIY

 

Pecinta sepeda motor sport  4  pabrikan Honda yang tergabung dalam CBR Club Indonesia (CCI) Regional Purbalingga menggelar kegiatan kopi darat (kopdar) gabungan Jawa Tengah & DI Yogyakarta di Obyek Wisata Bojongsari (Owabong), Sabtu (13 Mei 2017).

Humas Panitia Kopdar,  Eggy Kusuma  mengungkapkan, Perkembangan CCI yang semakin dinamis menuntut untuk di lakukankan nya pertemuan-pertemuan antar member baik intern Club ataupun antar Club yang berada dalam lingkup wilayah Jawa Tengah dan DIY. Dan Kordinator wilayah Jawa Tengah dan DIY ingin kembali mengadakan Kopdar Gabungan se jawa Tengah dan DIY yang telah sekian lama vakum.

“Kopdar kembali digelar setelah lama vakum dan CCI Regional Purbalingga menjadi tuan. Kopdar ini dihadiri oleh  CCI Brebes, Cilacap, Kebumen, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Semarang, Solo, Tegal, dan Yogyakarta,”ungkap Eggy Kusuma di Sekretariat Panitia Radio SBS Purbalingga.

Eggi menambahkan,  Kopdar kali ini mengusung tema “Guyub Rukun Lan Gas Bareng-Bareng” dan bertujuan meningkatkan soliditas  anggota dan antar Club yang berada di lingkup Jawa Tengah dan DIY serta  silaturahmi antar Club se jawa Tengah dan DIY.

“Acara semacam ini perlu terus digelar karena hubungan kekeluargaan seluruh anggota akan menjadi lebih erat,”tutur kepada lintas24.com dan tabloid elemen.(yoga tri cahyono)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!