by

Cabup Purbalingga Oji Gandeng Pengusaha Tekstil dan Garmen Buka Lapangan Kerja di Purbalingga

-Politik, Update-dibaca 13.48Rb kali | Dibagikan 66 Kali

Calon Bupati nomer urut satu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muhammad Sulhan Fauzi (Oji) menggandeng perusahaan tekstil dan garmen untuk membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Purbalingga. Lapangan perkerjaan ini diharapkan akan dapat menyerap 50.000 karyawan

“Iklim investasi positif di Purbalingga harus di buka sebesar-besarnya dan harus bisa bersinergi dengan bijak, sehingga diharapkannya pendapatan daerah akan terus meningkat dan berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan daerah juga menumpas pengangguran dan kemiskinan di Kabupaten Purbalingga,” ungkap Oji dalam keterangan tertulis yang diterima media siber lintas24.com, Kamis (12 November 2020).

Ia mengaku telah melakukan penandatanganan nota nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama dengan PT. Dekatama Centra, PT. Atmosfira Pratama, PT Dafina Citra Mandiri, PT Fuji Karya Nusantara dan PT Karya Hidup Jayantara.

“Kemarin, Selasa (9 November 2020). Kegiatan dilaksanakan di Nara Park, Bandung. Penandatanganan disaksikan oleh kelima pemimpin,” katanya.

Ia menegaskan, semua langkah yang ditempuh sebagai upaya untuk membuka lapangan pekerjaan masyarakat Purbalingga hingga mencapai, dalam rangka juga mewujudkan Purbalingga sejahtera dan maju yang mengait dengan prioritas pembangunan usaha, yakni pengembangan sumberdaya lokal untuk pemulihan dan pengembangan ekonomi, juga mengenai industri kreatif, serta tenaga kerja dan peningkatan iklim investasi di Purbalingga.

“Kami sangat mendukung penuh akan program ini, dengan prioritas pembangunan usaha, yakni pengembangan sumberdaya lokal untuk pemulihan dan pengembangan ekonomi, juga mengenai industri kreatif, serta ketenagakerjan dan peningkatan iklim investasi di Purbalingga, tentu akan meningkatkan pembangunan dalam segala bidang dan berdampak baik pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

 

 

Comment

Berita Lainnya