Menu
Media Online Terpercaya

Bupati Tiwi: Pengurus DPC PPP Purbalingga Harus Bisa Bersinergi

  • Share
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) saat memberikan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VIII DPC PPP di ruang Andrawina Owabong, Minggu (24 Oktober 2021)

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Purbalingga diharapkan dapat terus bersinergi membangun Kabupaten Purbalingga.

Hal itu diungkapkan Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) saat memberikan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VIII DPC PPP di ruang Andrawina Owabong, Minggu (24 Oktober 2021)

“Saya berharap untuk bagaimana ke depan kita bisa untuk terus saling bersinergi, kita bisa terus saling seiring sejalan untuk bagaimana bersama-sama memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Kabupaten Purbalingga,” kata Bupati Tiwi

Bupati Tiwi menuturkan, Muscab VIII DPC PPP diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan baik, serta mampu menghasilkan dan memilih ketua serta jajaran pengurus DPC PPP yang mampu membawa PPP menjadi partai yang solid dan besar.

“Nantinya, siapapun nanti yang akan menjadi Ketua dan jajaran pengurus DPC PPP Purbalingga, tentunya mampu kedepan membawa PPP menjadi partai yang solid. Kemudian PPP kedepan akan semakin besar, akan semakin berkembang di Kabupaten Purbalingga,” tuturnya.

Sekretaris Jenderal DPP PPP HM Arwani Thomafi saat membuka Muscab menekankan, pekerjaan partai tidak hanya masalah muscab. Pekerjaan utama dari sebuah partai adalah perolehan suara atau kursi di legislatif.

Pasalnya, melalui kursi di legislatif, partai dapat menyalurkan cita-cita dan aspirasi. Saat ini PPP di DPRD Kabupaten Purbalingga hanya memperoleh 2 kursi.

“Gawe partai itu bukan hanya muscab, seolah-olah muscab itu gawe satu-satunya. Partai politik itu tujuan utamanya adalah meraih kursi,” katanya

Selain dihadiri Sekjen DPP PPP HM Arwani Thomafi, Muscab VIII DPC PPP Purbalingga yang mengangkat tema “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan” juga dihadiri Sekretaris DPW PPP Jateng Suyono, penyelenggara pemilu Purbalingga, Kepala Kesbangpol dan 18 PAC se-Kabupaten Purbalingga.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *