Bupati Tiwi Inginkan Perempuan Duduki Jabatan Strategis

By: On: Dibaca: 36,268x
Bupati Tiwi Inginkan Perempuan Duduki Jabatan Strategis

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menginginkan perempuan untuk menduduki jabatan strategis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Dyah Hayuning Pratiwi kepada cyber media lintas24.com usai melantik pejabat Eselon II di Pendapa Dipokusumo, Senin (13 Mei 2019).

“Saya rasa perlu untuk kesetaraan gender. Harus dong, bisa Kepala Dinas, bisa Camat. Yang penting berkompeten dibidangnya,”ungkapnya

Bupati Tiwi menyampaikan, dalam waktu dekat masih akan melakukan lelang jabatan untuk 5 jabatan kosong yakni Staf Ahli Bupati, Kepala Bapelitbangda, Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dan Kepala DPMPTSP.  Selain 5 jabatan kosong tersebut, lelang jabatan juga akan dilakukan dalam tahun 2019 ini karena ada beberapa pejabat yang memasuki masa pensiun, yakni Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinsosdalduk KBP3A, Dinas tenaga Kerja dan Dinas Kepedudukan dan Catatan Sipil.

“Ini masih ada Dinas-Dinas yang kosong dan nanti ada pejabat yang memasuki masa purna seperti bu Lily (Kadinpertan) dan pak Wahyu Eko Nanto(KadinsosdaldulKBP3A). Menunggu pejabat tersebut memasuki masa pensiun, nanti saya segera koordinasikan dengan tim pansel terkait lelang jabatan sekaligus penataan pejabat eselon III dan eselon IV,”tutur Bupati Tiwi

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!