Menu
Media Online Terpercaya

Bupati Purbalingga Tiwi Tegaskan Tak Ada Program 100 Hari

  • Share

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) dan Wakil Bupati Purbalingga Sudono (Dono)  akan bergegas menekan penambahan jumlah kasus Covid-19, pemulihan ekonomi dari dampak Covid-19 dan perbaikan infrastruktur jalan.

Hal itu diungkapkan kata Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi kepada para wartawanusai pelantikan secara virtual di Pendapa Dipokusumo, Jumat (26 Februari 2021)

Satu prioritas kami adalah mengupayakan penurunan kasus Covid-19 di Purbalingga. Alhamdulillah sejauh ini sudah ada program vaksinasi dan telah dilakukan PPKM, sehingga kasus Covid-19 di Purbalingga melandai. Positivity rate di Purbalingga berada di angka 25%, jauh dibawah positivity rate nasional,” kata Bupati Tiwi

Tidak Ada Program 100 Hari

Bupati Tiwi menyatakan, tidak ada program 100 hari usai pelantikannya. Difokuskan penanganan persoalan pemulihan ekonomi akibat Covid-19. Jadi prioritas, masyarakat yang terdampak bahkan tidak bisa bekerja paling tidak bisa tersentuh program pemerintah. Selain itu, dengan beroperasinya Bandara JB Soedirman diharapkan mampu memberi manfaat terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat, termasuk peluang datangnya investor.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *