Bupati Purbalingga Silaturahmi Bersama Wartawan

By: On: Dibaca: dibaca 6.06Rbx
Bupati Purbalingga Silaturahmi Bersama Wartawan

Insan wartawan diharapkan mau dan mampu mengedukasi masyarakat dalam memberantas berita hoax yang semakin merajalela pada masa sekarang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga juga mengharapkan peran serta wartawan untuk mencerdaskan masyarakat serta menyajikan berita yang akurat.

“Untuk teman-teman wartawan yang bertugas di Purbalingga. Terima kasih, telah ikut mensukseskan pembangunan dengan ikut mensosialisasikan atau menyebarluaskan berita tentang program-program Pemkab Purbalingga,” ungkap Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi saat sambutan acara silaturahmi Bupati Purbalingga dengan para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purbalingga, Sabtu malam (29 Juni 2019) di obyek wisata Goa Lawa Purbalingga (Golaga).

Dyah Hayuning Pratiwi mengatakan, selama ini wartawan dan media yang ada di Purbalingga telah berkontribusi dalam pembangunan di Purbalingga dengan ikut mensosialisasikan program-program Pemkab Purbalingga kepada masyarakat.

“Pers merupakan pilar demokrasi yang sangat memegang peranan penting di masa sekarang. Saya harap citra positif Purbalingga terus dibangun agar kami mendapat dukungan masyarakat kembali,” ujarnya.

Ketua PWI Kabupaten Purbalingga, Joko Santoso mengungkapkan, Peran pers sangat penting dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. Peran pers juga harus mampu mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Purbalingga.

“Sinergitas yang selama ini terbangun antara insan pers dan pemerintah daerah diharapkan dapat selalu terjaga,”ungkap Joko Santoso

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!