Bupati Purbalingga Minta OPD Segera Memasukan Lelang Proyek

By: On: Dibaca: 3,166x
Bupati Purbalingga Minta OPD Segera Memasukan Lelang Proyek

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi meminta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera membereskan berkas lelang di triwulan kedua tahun 2019.

“Ini kan sudah masuk triwulan kedua, sehingga harus segera terlelang, sehingga cepat digarap. Dan jangan sampai ada gagal kontrak lagi,” katanya kepada cyber media lintas24.com, Rabu (15 Mei 2019).

Bupati Tiwi menegaskan. selain mengantisipasi gagal kontrak, seperti tahun 2018, semakin cepat diselesaikan juga makin cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Proyek-proyek tersebut menggunakan dana APBD.

“Diharapkan, tidak ada yang gagal kontrak. Karena akan berdampak pada penurunan sisa lebih pembiayaan anggaran (Silpa). Pembangunan-pembangunan fisik semakin cepat selesai semakin cepat dirasakan manfaatnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Tiwi menyampaikan, berdasarkan informasi yang dia dapat, beberapa proyek prioritas memang sudah masuk tahap lelang. Namun, bagi yang belum, diminta untuk segera membereskan. Sehingga bisa segera direalisasikan.

“Proyek pembangunan di tahun ini segera tergarap. Hasilnya pun bisa segera dirasakan manfaatnya,”ungkapnya.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!