by

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi Positif Covid-19. Puluhan ASN Jalani Tes Swab

-Daerah, Update-dibaca 2.66Rb kali | Dibagikan 14 Kali

Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) menjalani tes swab Covid-19, Senin pagi (14 Desember 2020). Tes swab dilakukan setelah Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) terkonfirmasi positif terjangkit Covid-19.

“Rekan-rekan khususnya ASN yang kontak erat atau kontak langsung dengan Bupati Tiwi, sesuai standar supaya diswab semua. Jumlahnya belum dipastikan, kisaran puluhan,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Purbalingga Heriyanto kepada media siber lintas24.com, Senin pagi (14 Desember 2020).

Hery mengungkapkan, bagi para ASN lainnya yang hendak melakukan swab, bisa langsung kordinasi dengan dinas kesehatan. Nantinya, akan disarankan lokasi mana yang sesuai dengan domisili. Karena, swab bisa dilakukan di sejumlah puskesmas.

“Bisa langsung kordinasi ke Dinkes, nanti mana yang hari itu mau melakukan swab. Bisa di puskesmas , bisa di rumah sakit, atau unit layanan kesehatan lain,” ujarnya.

 

 

Baca Juga:  Balai Latihan Kerja Purbalingga Siap Bagikan Masker Gratis

Comment

Berita Lainnya