Menu
Media Online Terpercaya

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi: Penataan Pejabat Bisa Dilakukan Lebih Cepat

  • Share

Saat ini di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga ada kekosongan jabatan Kepala OPD. Diantaranya Kepala DPUPR, Inspektur Inspektorat, Kepala Dinkominfo, Kepala DKPP, dan Direktur RSUD Goeteng Taroendibrata.

Baca Juga: Tasikmalaya Zona Oranye, Masyarakat Boleh Shalat Idul Fitri Berjamaah

Bahkan di akhir tahun 2021 diperkirakan ada 8 kekosongan belum termasuk jika Kepala Kesbangpol dan BPBD naik menjadi Eselon II.

Baca Juga: Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna : Polisi Periksa Pengelola Tempat Wisata Waduk Kedungombo

“Kalau ini tidak kita isi dengan cepat maka ini akan menghambat jalannya pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan Kabupaten Purbalingga. Saya ingin ke depan penataan ini harus berjalan, dan nantinya power kita akan semakin kuat, kalau kekosongan-kekosongan ini akan terisi maka dalam rangka memberikan pengabdian kepada masyarakat akan semakin maksimal,” kata Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi saat memberikan pengarahan hari pertama ASN Pemkab Purbalingga masuk kerja usai libur Lebaran, di Pendopo Dipokusumo, Senin (17 Mei 2021)

Baca Juga: Waduh, Tiga Wisatawan Lembah Asri Serang Purbalingga Reaktif

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *