by

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi Meletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Rehabilitasi Wanita Ketergantungan Narkoba

-Wanita-dibaca 4.01Rb kali | Dibagikan 20 Kali

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) mengikuti peletakan batu pertama pembangunan Pondok Rehabilitasi Wanita Al Imam 1 Kabupaten Purbalingga di Desa Binangun, Kecamatan Mrebet.

Bupati Tiwi berkomitmen akan turut membantu pembangunan melalui APBD 2021 yang tengah dirancang. Di lokasi tersebut akan dijadikan tempat rehabilitasi bagi perempuan yang mengalami ketergantungan narkoba maupun masalah gangguan kejiwaan.

“Saat ini kami sedang mengonsep APBD 2021, inshaallah kami Pemkab Purbalingga akan membantu pembangunan sebesar Rp 100 juta akan saya berikan tahun 2021,” katanya dalam acara Manaqib Kubro Syekh Abdul Qodir Al Jaelani RA QS dalam Rangka Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1442 H di Desa Binangun. Minggu (6 September 2020).

Bupati turut mendaoakan agar proses pembangunan, dimudahkan dan dilancarkan. Bisa segera terbangun terealisasi. Sebab, Bupati memperhatikan betul para pengasuh Pondok Rehabilitasi Wanita Al Imam dengan penuh kesabaran hati dan penuh ketelatenan perhatian luar biasa kepada anak-anak yang saat ini diasuh selama ini di pondok yang sama di Desa Sangkanayu.

“Terimakasih, semoga apa yang selama ini menjadi ikhtiar senantiasa membawa manfaat dan menjadi amal ibadah. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah turut mewakafkan tanahnya terhadap pembanguna ini semoga mendapatkan balasan dari Allah Subhanahuwataala,” katanya

 

 

Comment

Berita Lainnya