Menu
Media Online Terpercaya

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi Launching “Waroeng Buntil”

  • Share
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) menunjukkan produk UMKM Purbalingga yang dipasarkan di toko modern. (dok istimewa)

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) melaunching lapak digital “Waroeng Buntil” untuk memperkenalkan dan memasarkan produk UMKM dari Purbalingga yang lesu karena diterpa pandemic Covid-19.

“Waroeng Boentil kepanjangan dari ‘Warung Bunda Tiwi Laris’. Di sini saya akan memperkenalkan dan memasarkan produk UMKM kepada khalayak. Pemasarannya melalui media sosial (medsos). Baik di instagram atau facebook. Ini untuk menyemangati pelaku UMKM agar terus berkreasi. Tetap harus bersemangat di tengah pandemi,” kata Bupati Tiwi, Kamis (15 Juli 2021).

Peluncuran produk UMKM perdana melalui “Waroeng Buntil” dilaksanakan akhir pekan ini. Langkah ini diharapkan bisa membuat pelaku UMKM tetap bersemangat kendati masih berada dalam situasi pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Jadi produk mereka akan saya bantu pasarkan melalui akun instagram dan facebook @dyahhayuningpratiwi dan @butiwi_,” jelasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *