by

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi: Kita Semua Harus Ambil Bagian, Sehingga Purbalingga Bisa Segera Menerapkan New Normal

-Politik, Update-dibaca 866 kali | Dibagikan 50 Kali

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi terus mendorong masyakarat Purbalingga untuk bersinergi mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita semua harus ambil bagian,sehingga Purbalingga bisa segera menerapkan new normal,” ungkapnya kepada cyber media lintas24.com, Minggu (14 Juni 2020).

Selain itu, Dyah Hayuning Pratiwi berharap masyarakat terus meningkatkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),diantaranya rajin mencuci tangan, mengenakan masker saat di luar rumah, dan menjaga jarak.

“Perilaku hidup yang bersih dan sehat selayaknya harus diterapkan dan ditanamkan kepada seluruh masyarakat di Purbalingga,” ungkapnya

Ia mengungkapkan, Kabupaten Purbalingga tidak mengalami penambahan kasus korona selama lima hari terakhir ini. Di kabupaten tersebut, saat ini tersisa delapan pasien dalam pengawasan (PDP).

“Terdapat tambahan satu pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Atas nama MK (37), warga Kecamatan Pengedegan. Pasien tersebut masuk klaster Ijtima Gowa,” ungkapnya.

Dari 59 kasus positif korona di Kabupaten Purbalingga, 44 pasien dinyatakan sembuh. Sedangkan pasien yang tengah dirawat masih ada 14 orang.

Comment

Berita Lainnya