by

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi Instruksikan Pengawasan Jelang New Normal di Purbalingga

-Politik, Update-dibaca 1.78Rb kali | Dibagikan 196 Kali

Setelah jam malam malam dicabut. Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menginstruksikan kepada seluruh Camat dan Kepala Desa /Kelurahan selaku Ketua Gugus Tugas Covid 19 untuk melaksanakan sosialisasi serta melaksanakan pengawasan dan pembinaan bersama – sama dengan seluruh pemangku kepentingan terkait

“Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda saya instruksikan untuk melaksanakan sosialisasi secara masif melalui berbagai media dan acara baik Cetak, Elektronik maupun siaran keliling guna memelihara dan meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terkait Pandemi Covid 19. ,” ungkap Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi kepada cyber media lintas24.com, Kamis (2 Juni 2020)

Ia menambahkan, seluruh pimpinan OPD Tingkat Kabupaten agar melaksanakan pengawasan, monitoring dan pembinaan teknis secara terpadu sesuai ruang lingkup tugas pokok, fungsi dan kewenangan masing-masing.

“Hal ini bertujuan mendukung sukses pelaksanaan Gugus Tugas Covid 19 di wilayah kerjanya masing-masing. Dalam masa transisi itu, semua pihak wajib mempedomani dan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat sesuai ketentuan Protokol Kesehatan,” tegasnya.

Untuk diketahui, jam malam yang diberlakukan sejak 14 Mei 2020 lalu di Purbalingga dicabut. Kebijakan tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor 300/12464 tertanggal 30 Juni 2020 tentang Pencabutan Ketentuan Jam Malam dan Penegasan Peningkatan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat pada Masa Transisi  Menuju Purbalingga New Normal dalam rangka  Mewujudkan Masyarakat yang Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Purbalingga.

Comment

Berita Lainnya