Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi Bantu Pembangunan Panti Asuhan Griya Al-Falah Pengadegan

By: On: Dibaca: dibaca 289.23Rbx
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi Bantu Pembangunan Panti Asuhan Griya Al-Falah Pengadegan

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM membantu pembangunan Panti Asuhan Griya Al-Falah, Desa Pengadegan, Kecamatan Pengadegan.

“Jabatan saya sebagai bupati adalah sementara, oleh karenannya saya ingin mencari kebaikan sebanyak-banyaknya, termasuk amal Jariyah, melalui kesempatan ini, akan saya sisihkan anggaran APBD untuk pembangunan Griya Al-Falah sebesar Rp 100 juta,” katanya saat menghadiri Pengajian Ahad Pagi Muhammadiyah di Masjid Baitussalam, Desa Pengadegan, Ahad (03/11).

Disamping memberikan bantuan pembangunan, bupati juga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dari Griya Al-Falah. Termasuk Camat Pengadegan juga turut membantu 50 zak semen untuk membantu pembangunan panti asuhan ini.

Bupati berharap, bantuan-bantuan ini dapat memberikan maslahat khususnya bagi para anak yatim-piatu dari Griya Al-Falah. “Semoga adek-adek ini senantiasa menjadi anak soleh solehah anak yang kelak jadi anak sukses, menjadi kebanggaan keluarga dan memberi manfaat bagi bangsa dan Negara,” katanya.

Ia juga mengapresiasi kepada Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Purbalingga yang mencanangkan Gerakan Amal untuk pembangunan panti asuhan. Disamping itu juga mengapresiasi setiap kegiatan Pengajian Ahad Pagi yang rutin diselenggarakan tiap pekan.

“Karena dengan semakin banyak kegiatan pengajian di Purbalingga akan semakin banyak memberikan keberkahan bagi Kabupaten Purbalingga,” tuturnya

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!