Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi Bantu Nabila Penderita Kanker Hati

By: On: Dibaca: dibaca 322.36Rbx
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi Bantu Nabila Penderita Kanker Hati

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi membantu meringankan biaya pengobatan Nabila Safira anak berusia 15 bulan yang menderita kanker hati. Anak pasangan Kusmanto dan Siti Hanifah warga Desa Tidu RT 04 RW 02, Kecamatan Bukateja saat ini masih dalam proses perawatan dan pengawasan dari pihak RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta.

“Bebebrapa waktu lalu saya mendapatkan informasi terkait kondisi Nabila, kami atas nama pemerintah ikut prihatin sekaligus turut hadir di rumah bapak untuk meringankan beban Bapak dan Ibu,” kata Bupati

Nabila selama ini harus rutin mendapatkan perawatan, termasuk juga kemoterapi oleh pihak RSUP Dr Sardjito. Perawatan yang cukup memakan waktu itu sayangnya belum menyelesaikan masalah penyakitnya. Selama di Yogyakarta itulah orang tua Nabila harus banyak mengorbankan waktu, tenaga dan uang.

Pada kunjungan ini, Bupati beserta rombongan menyerahkan berbagai bantuan kepada Nabila dan keluarga, baik bantuan keuangan dari Bupati, RSUD Goeteng, Dinas Kesehatan, Dinsosdalduk KBP3A, Puskesmas , serta bantuan-bantuan lainnya.

Bupati berharap  pada proses proses pengobatan/perawatan selanjutnya bisa berjalan dengan lancar dan Nabila bisa sehat kembali menjadi anak yang membawa berkah dan kebahagiaan bagi orang tuanya

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!