Bupati Purbalingga Dan ASN Senam Bersama HUT Korpri

By: On: Dibaca: 96,259x
Bupati Purbalingga Dan ASN Senam Bersama HUT Korpri

IMG_2606

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-45 Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Purbalingga, Bupati Purbalingga Tasdi bersama jajaran pejabat serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga melaksanakan senam bersama.

Senam bersama yang diakhiri dengan sarapan pagi bersama serta pembagian doorprize, diikuti hingga kegiatan usai disediakan hadiah oleh panitia antara lain sepeda gunung, kipas angin, dispenser serta doorprize menarik lainnya. Menurut Ketua Panitia HUT Korpri Kabupaten Purbalingga Setyadi, untuk peringatan HUT Korpri tahun ini dilaksanakn dalam kesederhanaan. Selain banyaknya kegiatan anggaran  dalam anggaran penerimaan belanja daerah (APBD) maupun anggaran dari pusat menjelang akhir tahun, juga persiapan dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Purbalingga.

“Kegiatan yang dilaksanakan HUT Korpri Ke-45 tahun ini dilaksanakan dalam suasana ksederhanaan. Karena disisi lain sedang disibukkan dengan berbagai tugas pokok fungsi (tupoksi) di masing- masing OPD  terkait menjelang akhir tahun anggaran , kita harus bekerja keras agar kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan yang dianggarkan baik APBD maupun pemerintah pusat harus diselesaikan agar hasilnya berkualitas sesuai dengan yang diaharapkan. Disamping itu juga sebentar lagi akan dilaksanakan kegiatan hari jadi kabupaten Purbalingga,”ujar Setiyadi.

Harapannya, sambung Setiyadi, dengan peringatana HUT Korpri tahun ini,  mudah-mudahanh Korpri sebagai organiasi profesi para ASN menjadi semakin solid dan perannya semakin nyata diraskan oleh anggotanya ditambah dengan adanya pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru dijajaran Pemkab Purbalingga. Karena pada beberapa tahun terkahir, grengseng serta eksistensi Korpri mengalamai penurunan.

“Harapan saya dengan peringatana HUT Korpri tahun ini,  mudah-mudahanh Korpri sebagai organiasi profesi para ASN menjadi semakin solid dan perannya semakin nyata dirasakan oleh anggotanya. Karena beberapa tahun terakhir ini kita rasakan grengseng atau eksistensi Korpri terlihat mengalami penurunan, dan ini harus ditingkatkan apalagi dengan adanya sekda yang baru,”pintanya.

Terkait dengan kegiatan senam rangkaian kegiatan HUT Korpri, Setyadi menadaskan, bahwa selain kegiatanb tersebut, juga akan dilaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan, anjangsana

Senam sehat dalam rangka HUT Korpri yang deselnggarakan tahun ini bersama seluruh ASN yang ada dilingkunganb Pemkab Purbalingga, kegiata lainnya adalah bhakti social, ziarah, anjangsana ke kediaman mantan ketua Korpri serta kegiatan donor darah, pungkasnya

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!