by

Bupati Prihatin Pelayanan Kepada Masyarakat “Mlempem”

-Baru-dibaca 15.91Rb kali | Dibagikan 17 Kali

IMG_7811

 

Dalam inspeksi mendadak (Sidak) Apel Pagi di Kantor Kecamatan Bobotsari, Selasa (24/5). Bupati Purbalingga juga sempat mendatangi Kantor Desa Bobotsari. Begitu memasuki ruang kantor desa, bupati dan rombongan hanya mendapati satu orang aparat yang menjabat sebagai Kaur Kesra, Rachmat.

“Saya prihatin ini, ngelus dada. Kurangnya apa, tunjangan kepala desa sudah dinaikan. ini sudah lebih jam 08.00 baru ada satu pegawai. Terima kasih Pak Rachmat sudah disiplin hadir lebih awal dari lainnya,” katanya.

Melihat kondisi tersebut, Bupati juga berencana melakukan sidak di kantor kelurahan dan kantor desa lainnya.

Usai dari Balai Desa Bobotsari, Bupati langsung meninjau lokasi pembangunan selter untuk pemidahan pedagang Pasar Bobotsari yang sementara ditampung di areal komplek Terminal Bus Bobotsari.

Di tempat ini, Bupati kembali menegaskan agar pembangunan selter dapat dipercepat sehingga pemindahan pedagang pasar dapat dilakukan serentak. “Tanggal 4 Juni harus sudah dapat dipindah kesini semua,” katanya.

Sebelumnya, penyelesaian pembangunan Pasar Bobotsari yang sudah berlangsung tiga tahun ini ditarget selesai dan diresmikan pada Desember 2016 mendatang

Comment

Berita Lainnya