by

Bupati Kebumen,Yazid Mahfudz Pamitan

-Daerah, Update-dibaca 3.07Rb kali | Dibagikan 15 Kali

upati Kebumen H Yazid Mahfudz saat pamitan menjelang purna tugasnya. Jabatan Bupati Kebumen yang disandangnya akan berakhir pada 17 Februari 2021 mendatang.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah atas dukungannya selama ini,” ungkap Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz

Ia mengatakan, jalannya roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kebumen harus mendapat dukungan dari masyarakat dan semua pihak.  Dengan demikian roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan positifnya terhadap jalannya pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kebumen. Baik selama saya menjabat baik sebagai Wakil Bupati Kebumen, maupun Bupati Kebumen,” ucap Yazid.

Dalam kesempatan tersebut Bupati H Yazid mengakui selama menjalankan tugas, diwarnai dengan berbagai tantangan, hambatan. Selain itu juga tidak lepas dari berbagai permasalahan dan persoalan. Namun demikian, pihaknya bersyukur telah banyak capaian, prestasi, dan perkembangan positif yang dapat diraih dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Semua ii tentunya tidak lepas dari kerja keras kita bersama dan sinergitas yang terjaga selama ini,” terangnya.

Pihaknya berharap hasil-hasil dari pembangunan yang dicapai, dapat dioptimalkan pemanfaatannya. Selain itu juga dapat dilestarikan sehingga mencapai maksud dan tujuan yang diharapkan. Demikian pula dukungan dan paritisipasi positif masyarakat, diminta dilestarikan dan ditingkatkan.

“Mari terus dukung pembangunan di Kabupaten Kebumen, karena hakikatnya, pembangunan adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita,” tegasnya.

Sebelumya pihaknya juga pernah menyampaikan selesainya dari menjalankan tugas sebagai orang nomor 1 di Kebumen, pihaknya akan kembali mengelola pesantren.

Seperti diketahui, Bupati Kebumen, KH Yazid Mahfudz memang berlatarbelakang santri. Bukan itu saja hingga kini pihaknya juga masih menjadi pengasuh di Pondok Pesantren Al Huda Jetis Kutosari Kebumen.

Baca Juga:  Bupati Tiwi Resmi Menempati Rumah Dinas di kompleks Pendopo Dipokusumo

H Yazid memang dilahirkan dan tumbuh di tengah pesantren. Maka tidak heran meskipun pihaknya telah menjabat sebagai bupati, kesan santri masih terus tampak.

 

 

Comment

Berita Lainnya