by

Bupati Kebumen, Yazid Mahfudz: Resepsi Pernikahan di Kebumen Sudah Diperbolehkan

-hukum, Update-dibaca 3.48Rb kali | Dibagikan 53 Kali

Penyelenggaraan resepsi pernikahan di wilayah Kabupaten Kebumen sudah diperbolehkan. Namun, demikian harus diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Kebumen, Yazid Mahfudz (Gus Yazid) menegaskan, Covid-19 kemungkinan tidak akan hilang dari muka bumi. Makanya kapan akan bebas dari corona hingga kini belum ada yang bisa menentukan kepastiannya. Dari pusat juga belum memutuskan kapan pandemi ini akan beakhir.

“Kami mengijikan kegiatan tersebut. Namun yang terpenting adalah dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Selain itu juga ada pembatasan tamu undangan,” tutur Gus Yazid yang juga Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 itu.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kebumen,Dwi Budi Satrio juga menyampaikan, pentingnya pelaksanaan pelaksanaan resepsi di tengah pendemi. Dengan begitu standarisasi dapat dijadikan acuan bersama, seperti pembatasan tamu, jaga jarak dan lain sebagainya.

“Standarisasi penyedia jasa Wedding Organizer sangat penting di tengah pendemi ini,” ungkapnya.

Hadir dalam acara audiensi antara Gugus Tugas dengan para penyedia jasa Wedding Organizer, Dokumentasi pernikahan, Jasa Catering dilaksanakan di Ruang Pertemuan Rumah Dinas Bupati Kebumen, Kepala Dinas Pendidikan Kebumen H Moh Amirudin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kebumen HA Dwi Budi Satrio dan Kepala BPBD Kebumen Plt Kepala Pelaksana BPBD Kebumen Teguh Kristiyanto

 

 

Comment

Berita Lainnya