by

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Melantik 543 ASN Baru Secara Virtual  

-Daerah, Update-dibaca 8.09Rb kali | Dibagikan 26 Kali

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, secara resmi melantik 543 Aparatur Sipil Negara (ASN) baru formasi 2018 dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Acara tersebut dilaksanakan secara virtual di Command Center Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi, Selasa (4 Agustus 2020).

Sebanyak 543 orang yang dilantik adalah terdiri dari 298 orang jabatan fungsional di bidang Pendidikan, Kesehatan, dan Analisis Kepegawaian. Sedangkan, untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018 dan Bidan berstatus Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementrian Kesehatan sebanyak 245 orang.

Bupati Bekasi sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati tersebut menegaskan kepada ASN yang baru saja dilantik agar dapat mengemban mandat dan tugas dengan sebaik-baiknya, serta bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap bangsa dan negara.

“Masyarakat sudah sangat menunggu bukti kerja nyata. Untuk itu, saya minta lebih serius dan bersungguh-sungguh karena di depan ada banyak sekali permasalahan-permasalahan yang harus kita hadapi,” katanya kepada media siber lintas24.com, Rabu (5 Agustus 2020).

Ia juga menuturkan, ada beberapa program Pemerintah Kabupaten Bekasi yang menjadi tanggung jawab bersama dan perlu dibekali dengan kerja nyata serta inovasi.

“Sehingga kita mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa kita mampu mewujudkan masyarakat Kabupaten Bekasi lebih baik lagi, dan masyarakat merasa puas terlayani dengan kinerja kita,” ujarnya.

Editor: Rizky Riawan Nursatria. (Mg)

Comment

Berita Lainnya