by

Bupati Banyumas Gerebek Karaoke di Hotel Braga yang Nekat Buka Saat Pandemi

-kriminal, Update-dibaca 2.01Rb kali | Dibagikan 19 Kali

Bupati Banyumas Achmad Husein bersama jajaran petugas Satuan poisil Pamong Praja (Satpol PP), Rabu (1 Juni 2020) tengah malam menggrebeg tempat karaoke dan club di Hotel Braga di Jalan Soepardjo Rostam, Sokaraja, Kabupaten Banyumas

“Kami mendapat informasi dari masyarakat dan kami langsung sidak. Kalau ada masyarakat yang mengetahui dimana tempat hiburan malam buka, langsung saja melapor,” kata Husein.

Ia menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Banyumas, sebelumnya, melarang semua tempat hiburan malam, hal itu dilakukan guna mencegah penularan virus Korona. Saat penggrebekan itu diketahui room Bima karaoke dan Southgate club ternyata dipakai untuk melayani tamu.

Aksi penggerebekan ini pun bisa dilihat dalam video yang diunggah Bupati Banyumas di akun instagramnya ir_achmadhusein, terdengar dalam video tersebut Bupati Banyumas mengatakan “Belum boleh buka kenapa buka,” kata Husein.

“Pada saatnya buka kita akan beri tahu,” lanjut Husein dalam video tersebut.

Bupati Banyumas pun dalam caption instagramnya menuliskan akan memberikan surat peringatan pada hotel Braga.

“Suasana prihatin begini karaoke dan club berani buka. Saya baru saja sidak, dan langsung menutupnya dan besok kami kasih SP. Melanggar sekali lagi hotel Braga kami segel sekalian.” tulisnya.

 

 

Comment

Berita Lainnya