by

Bupati Banyumas, Achmad Husein: Bioskop Bersabar, Jangan Dulu Buka. Kami Fokus Simulasi Pembelajaran Tapka Dulu

-Bisnis, Update-dibaca 5.16Rb kali | Dibagikan 21 Kali

Bupati Banyumas, Achmad Husein belum dapat mengijinkan akan pembukaan bioskop. Meskipun Gugus Tugas Covid-19 sedang mempertimbangkan pembukaan kembali bioskop. Tempat hiburan bioskop dianggap oleh masyarakat dapat meningkatkan imunitas pencegahan penularan Covid-19.

Manager bioskop Cheil Golden Village (CGV) Rita Supermall Purwokerto, Reza berharap, dalam waktu dekat bioskop dapat kembali dibuka dan beroperasi meski ditengah pandemi covid-19. Pihaknya saat ini tengah berusaha meminta ijin ke pusat agar meminta ijin ke gugus tugas Banyumas supaya dapat membuka kembali bioskop.

“Sebenarnya sudah melakukan persiapan untuk new normal. Kalau minta ijin kita belum, tapi kalau di kota lain sudah. Sampai saat ini bioskop masih menunggu untuk dibuka.Kami masih menunggu restu gugus tugas covid-19 Banyumas,” katanya

Bioskop CGV Rita Supermall Purwokerto sudah menutup bioskopnya sejak akhir Maret 2020 saat seluruh tempat hiburan ditutup lantaran pandemi. Dampaknya tidak ada pemasukan sama sekali dan sebagian karyawan dirumahkan.

 

Comment

Berita Lainnya