Menu
Media Online Terpercaya

Bocah Warga Desa Galuh Purbalingga Hanyut di Sungai Klawing

  • Share

Niat hati mandi di Sungai Klawing untukmenyejukan badan. Cahyo (16), warga Desa Galuh RT 11 RW 6, Kecamatan Bojongsari, justru hanyut dan tenggelam di sungai yang masuk wilayah Desa Galuh, Minggu (16 Mei 2021)

Kapolsek Bojongsari AKP Imam Hidayat menjelaskan, kejadian berawal ketika korban kedatangan kedua temannya. Yakni, Nur Fajar N (15) dan Tegar P (15), keduanya merupakan warga dua desa berbeda di Kecamatan Bojongsari. Kemudian, pada pukul 12 30 WIB teman korban mengajak korban mancing di Sungai Klawing Desa Galuh, Kecamatan Bojongsari.

Kemudian selang 30 menit setelah memancing di Sungai Klawing yang masuk wilayah Desa Galuh, korban bersama temannya Nur Fajar mandi berenang di sungai, karena cuaca yang panas. Namun nahas korban justru hanyut dan tenggelam terbawa arus sungai yang bermuara ke Sungai Serayu itu. Kemudian kedua teman korban Fajar dan Tegar mengabari keluarga korban untuk minta pertolongan.

Kemudian pihak keluarga melaporkan ke perangkat Desa terdekat dan dilanjutkan ke Babinsa dan Forkompimcam Bojongsari. Setelah itu, kejadian dilaporkan ke BPPD dan Tim Sar Kabupaten Purbalingga guna membantu Pencarian. Kemudian dilakukan pencarian korban di sepanjang sungai tersebut. Namun, pada pukul 17.45 WIB, karena situasi sudah mulai gelap untuk pencarian korban di hentikan.

“Sampai saat ini korban belum ditemukan dan pencarian akan dilanjutkan besok hari (hari ini, red),” imbuhnya.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *