by

BNN Purbalingga Luncurkan Mobil Si Biru. Sosialisasikan Bahaya Narkoba

-Pendidikan, Update-dibaca 34.37Rb kali | Dibagikan 40 Kali

Untuk mengetahui lebih banyak seputar Badan Narkotika Nasional (BNN). Kini, masyarakat di Kabupaten Purbalingga tidak perlu datang ke kantor di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 20 B Kalikabong.

Kepala BNN Purbalingga, Sudirman mengungkapkan, petugas BNN Purbalingga akan mangkal di GOR Goentoer Darjono dengan kendaraan operasional pemberdayaan masyarakat yang dijuluki Si Biru, setiap Jumat mulai pukul 07.00 WIB-09.00 WIB

“Di mobil ini, petugas siap melayani masyarakat yang ingin berkonsultasi. Beragam topik yang bisa ditanyakan, meliputi rehabilitasi pencandu narkoba, tata cara pelibatan BNN dalam sebuah kegiatan, hingga pengetahuan jenis dan dampak narkotika,”ungkapnya.

Ia berharap, melalui program ini, BNN makin mempertegas posisinya sebagai sahabat masyarakat yang bersama menumpas, menolak, dan memerangi kejahatan narkoba.BNN juga mempersilakan masyarakat mengabadikan moment bersama Si Biru atau logo Stop Narkoba yang disediakan. Ini juga upaya untuk mengkampanyekan.

“Pojok BNN juga siap menyambut siswa didik PAUD, TK atau SD yang ingin berkeliling dengan Si Biru BNN. Silahkan, datang saja ke kantor BNN Purbalingga, untuk kordinasi,” ujarnya

 

Comment

Berita Lainnya