BKPPD Kabupaten Purbalingga Usulkan Formasi 246 CPNS dan 458 P3K

By: On: Dibaca: dibaca 13.64Rbx
BKPPD Kabupaten Purbalingga Usulkan Formasi 246 CPNS dan 458 P3K

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Purbalingga belum bisa mengumumkan jadwal pendaftaran dan tahapan rekrutmen CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) umum dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, pemerintah masih menunggu penetapan formasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB).

“Kita masih menunggu penetapan formasi dari Kemen PAN RB,  mungkin dalam beberapa hari ke depan ada keputusan. Usulan formasi terbagi dalam 246 CPNS dan 458 P3K. Jadi total usulan formasi sebanyak 704 formasi dan didominasi di sektor kependidikan,” ungkap Heriyanto SPd Msi, Kepala  BKPPD Kabupaten Purbalingga kepada cyber media lintas24.com, Sabtu (19 Oktober 2019)

Meski begitu imbuhnya, kepastian adanya rekrutmen pengadaan CPNS dann P3K di Kabupaten Purbalingga sudah bisa dipastikan mulai tahun ini.

“Seharunya tahapan pengumuman pendaftaram dimulai Oktober Dilanjutkan November dengan pendaftaran secara online dan pada Desember pengumuman hasil seleksi administrasi,” tuturnya.

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!