Besok Sabtu, Purbalingga Business Center Bakal Gelar Temu Bisnis dan Bukber

By: On: Dibaca: dibaca 9.37Rbx
Besok Sabtu, Purbalingga Business Center Bakal Gelar Temu Bisnis dan Bukber

Sabtu, 25 Mei 2019, Purbalingga Business Center (PBC) bakal menggelar temu bisnis dan buka bersama (bukber) pebisnis muda se-Purbalingga di Purbalingga City Park.

Chief Executive Officer (CEO) PBC, Afit Setiyadi mengungkapkan, acara ini menjadi moment yang tepat di bulan ramadhan.  Diharapkan, para pebisnis muda  dapat bertukar pikiran, ide, serta gagasan tentang bisnis dan juga ikut mempromosikan produk-produknya

“Terbuka untuk umum, rencananya digelar besok Sabtu, 25 Mei 2019, mulai pukul  15.00 Wib hingga selesai. Sembari menunggu waktu buka puasa,”ungkap Afit saat dihubungi cyber media lintas24.com.

Acara ini lanjut Afit merupakan sebuah kesempatan emas untuk para pebisnis dan pengusaha muda di Purbalingga untuk bisa menambah wawasan usaha dan bisnis serta menjadi ajang promosi produk mulai dari yg produk makanan, kerajinan tangan, hingga produk jasa.

satu wadah tukar ide para Pebisnis di Pbg kembali akan menggebrak gairah bisnis  di Purbalingga, kali ini sasarannya adalah pebisnis muda di Pbg. dengan menggelar acara buka bersama sekaligus temu bisnis bagi para pebisnis muda di Pbg mulai dari pebisnis mikro, kecil, hingga menengah.

“PBC ini menjadi ruang diskusi, konsultasi dan kolaborasi untuk memajukan produk yang mudah terbranding,” imbuhnya.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!