by

Baznas Kabupaten Purbalingga Salurkan Bantuan Untuk Tenaga Medis

-Update, Wanita-dibaca 4.74Rb kali | Dibagikan 46 Kali

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Purbalingga juga memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Purbalingga. Bantuan diserahkan Ketua Baznas Purbalingga Khumaedi dan diterima Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, di ruang pringgitan Pendopo Dipokusumo, Rabu (15 April 2020).

“Kami serahkan kepada Ibu Bupati Tiwi untuk diteruskan kepada para tenaga kesehatan di Puskesmas-puskesmas. Bantuan inu berupa 100 baju hazmat dan 300 masker,” ungkapya.

Ia berharap, bantuan ini diharapkan dapat menyemangati para tenaga medis Puskesmas sebagai garda terdepan.

“Semoga bantuan ini dapat disalurkan untuk para tenaga kesehatan di Puskesmas-puskesmas, karena mereka yang terlebih dahulu berhadapan dengan pasien secara langsung sebelum dirujuk ke rumah sakit,” harapnya.

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi mengapresiasi adanya gerakan masyarakat dalam turut serta membantu penanganan Covid-19.

“Banyak warga masyarakat yang sudah tergerak untuk bersama-sama menangani pandemi covid-19 dengan berbagai cara masing-masing. Atas nama Pemkab Purbalingga dan mewakili seluruh masyarakat Purbalingga khususnya tenaga medis berterimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan perhatian dan bantuan,” ungkapnya.

 

 

Baca Juga:  Jelang Nataru, Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas di Tol Brebes

Comment

Berita Lainnya