Bamsoet Luncurkan Buku ‘Akal Sehat’, Kupas  Demokrasi Indonesia

By: On: Dibaca: 106,993x
Bamsoet Luncurkan Buku ‘Akal Sehat’, Kupas  Demokrasi Indonesia

Baca Juga: Dyah Hayuning Pratiwi : Unperba Akan Memberi Dampak yang Luar Biasa

Bambang Soesatyo (Bamsoet) meluncurkan buku dengan judul ‘Akal Sehat’ di Posko Bamsoet, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28 Agustus 2019). Peluncuran buku ‘Akal Sehat’ karya Bamsoet Acara juga dilanjutkan dengan bedah buku oleh politikus PDIP Maruarar Sirait, Rohaniwan Romo Benny Soesatyo, cendekiawan muda Yudi Latif, serta beberapa kader Partai Golkar.

Baca Juga: Loyalis Bamsoet Gerudug Kantor DPP Golkar

Baca Juga: GBHN Mau Dihidupkan, Jika Rakyat Mendukung, Tentu DPR Akan Menghendaki Kehendak Rakyat.

“Bangsa Indonesia sedang diuji persatuannya pada saat Pemilu 2019. Bangsa ini sedang diuji akal sehatnya, kita hampir saja pecah dan terpecah belah saat kita memasuki pilpres dan pileg sampai berakhir di MK hampir kita terbelah. Karena banyaknya orang pintar yang rajin memproduksi hoax sehingga kehilangan akal sehatnya. Judul ‘Akal Sehat’ ini sengaja saya pilih karena momentumnya sangat tepat,” ungkap Bamsoet yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)

Baca Juga: Bambang Soesatyo Menilai Wajar Jika PDIP Ingin Menteri Terbanyak

Bamsoet menilai Indonesia telah mampu melawati ujian tersebut. Tinggal satu acara ritual lagi yang akan dilaksanakan dalam seluruh agenda pemilu 5 tahunan ini, yaitu pelantikan presiden dan anggota legislatif yang baru

“Bangsa ini tengah diuji dan alhamdulillah saya nyatakan lulus bangsa kita dengan baik. Begitu dilantik, maka selesailah acara lima ritual 5 tahun kita sebagai agenda nasional,” tuturBamsoet.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!