Bambang Pacul Siap Memenangkan PDIP

By: On: Dibaca: dibaca 30.65Rbx
Bambang Pacul Siap Memenangkan PDIP
Bambang Wuryanto

Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) Provinsi Jawa Tengah Bambang Wuryanto mengaku siap menjalankan perintah Megawati untuk bisa memenangkan partainya sebanyak tiga kali berturut-turut pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : Arah Rekomendasi Mega di Pilgub Jateng

“Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri menunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Pemenangan Pemilu pada kepengurusan periode 2019-2024. Ketua umum perintahnya begitu. Ya, Saya pasti siap,”ungkap pria yang akrab disapa Bambang Pacul kepada cyber media lintas24.com

Baca Juga : Puan Dapat Suara Terbanyak Nasional,  Tunggu Keputusan Megawati Untuk Jadi Calon Tunggal Ketua DPR RI

Menurut Bambang, tantangan terdekat yang akan dihadapinya adalah kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020. Sebanyak 270 daerah akan melaksanakan Pilkada pada 2020 nanti di antaranya yakni sembilan provinsi meliputi Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Kepulauan Riau, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Tengah. Selain itu, akan ada 224 pemilihan bupati, dan 37 pemilihan wali kota pada 2020 nanti.

Baca Juga : Taufik Kurniawan, Wakil Ketua DPR RI Non Aktif Divonis 6 Tahun

“Belum memikirkan strategi untuk memenangkan PDIP untuk ketiga kalinya. Ia masih akan mempelajari apa saja strategi yang harus disiapkannya nanti. Langsung dikerjakan saj, tentu kami bagian dari petugas itu disupport kawan-kawan yang lain, tetapi kuat strategi dikomunikasikan,” ucapnya.

Sementara itu, untuk jabatan Ketua DPD PDIP Jawa Tengah yang akan ditinggalkannya, Bambang menyerahkan kepada Megawati dalam mencari penggantinya.

“Jangan tanya saya lah, tanya Ibu saja lah. Saya praktis hanya pelaksana dan siap menjadi petugas partai,” tuturnya.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!