by

Balon Bupati Purbalingga, Muhammad Sulhan Fauzi: Sekjend Partai Gerindra Memastikan Dukungan Untuk Oji-Jeni

Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2020 tentang Pemilihan Kepala Daerah telah terbit. Kepastian ini menjadi angin segar bagi para kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati kembali pasang “kuda-kuda” untuk berlaga di Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) Kabupaten Purbalingga pada 9 Desember 2020 mendatang.

Mendapat dukungan dari partai politik harus menjadi kewajiban bakal calon. Percepatan pergerakan ini juga dilakukan bakal calon (balon) Bupati Purbalingga Muhammad Sulhan Fauzi (Oji) dan Zaini Makarim Supriyatno (Jeni) sebagai bakal calon Wakil Bupati.

“Alhamdulillah, tadi hari Kamis, 25 Juni 2020 sekira pukul 13.00 Wib, Saya dapat bertemu dengan Bapak Ahmad Muzani, Sekjend Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI di gedung MPR RI Jakarta,” tutur Oji melalui pesan WhatsApp yang diterima cyber media lintas24.com, Kamis (25 Juni 2020).

Oji mengaku, Partai Gerindra tetap mendukung pasangan Oji-Jeni sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga. Selain itu, banyak pembahasan mengenai sinergitas program yang kelak akan menjadi visi dan misi Oji-Jeni untuk kemajuan Purbalingga.

“Tadi, Pak Muzani juga berpesan kepada saya agar dapat bijak dalam menangani semua persoalan gejolak politik di Purbalingga. Soliditas Koalisi Pelangi harus tetap terjaga. Karena didalamnya ada Partai Gerindra yang juga mengusung Oji-Jeni,” ungkapnya

Selain itu lanjut Oji, tidak kalah menarik, saat bertemu juga dibicarakan kaderisasi partai untuk pendidikan politik masyarakat.

“Kami membicarakan soal kaderisasi partai, sebagai bagian pendidikan politik masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, gerbong besar bernama Koalisi Pelangi terdiri dari delapan partai, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Hanura, Berkarya dan Nasdem.

Comment

Feed Berita