Asyik Pacaran di Tempat Sepi, Sepasang Remaja Diamankan Polsek Bojongsari

By: On: Dibaca: dibaca 417.38Rbx
Asyik Pacaran di Tempat Sepi, Sepasang Remaja Diamankan Polsek Bojongsari
Purbalingga – Patroli Polsek Bojongsari mengamankan sepasang remaja yang kedapatan sedang asyik berpacaran di tempat sepi komplek Bumi Perkemahan Munjuluhur, Desa Karangbanjar, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga, Selasa (8/8/2017) malam.
Sepasang remaja tersebut kepergok petugas patroli saat sedang duduk di atas sepeda motor sambil bermesraan. Mendapati hal tersebut, kemudian petugas patroli menghampiri dan memberikan teguran.
Saat ditanyakan identitas, mereka berdua tidak bisa menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Diketahui keduanya masih dibawah umur. Selanjutnya petugas patroli mengamankan keduanya ke Polsek Bojongsari.
Kapolsek Bojongsari AKP Tri Arjo Irianto, S.Sos. mengatakan bahwa saat patroli anggotanya mengamankan sepasang remaja laki-laki dan perempuan sedang berduaan di tempat sepi. Selanjutnya keduanya kita amankan di polsek.
Identitas dua remaja tersebut yaitu TR (17) seorang laki-laki warga Desa Kutasari, Kecamatan Kutasari, Purbalingga. Sedangkan perempuan yang diamankan berinisial RS (17) warga Stabelan, Purbalingga.
“Karena mereka masih dibawah umur, kita amankan keduanya dan kita panggil orang tuanya untuk datang ke polsek sekaligus diberikan pembinaan,” jelas Kapolsek.
Selain itu kita berikan himbauan kamtibmas agar tidak melakukan lagi tindakan tersebut. Karena tindakan yang dilakukan melanggar kesopanan dan norma bahkan dapat menjadi korban kejahatan karena berduaan di tempat sepi.
Setelah kedua orang tuanya datang kemudian kita serahkan kembali ke orang tuanya. Sebelum diperbolehkan pulang mereka membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.Kepada orang tuanya kita juga berikan himbauan.
Kapolsek mengimbau agar orang tua selalu mengawasi aktivitas anaknya. Dibutuhkan kepedulian untuk meningkatkan pengawasan agar anak tidak melakukan perbuatan negatif.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!