Aspidsus Kejati Yogyakarta Belum Tahu Jaksa Ditangap Dalam OTT  KPK

By: On: Dibaca: dibaca 251.65Rbx
Aspidsus Kejati Yogyakarta Belum Tahu Jaksa Ditangap Dalam OTT  KPK

Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Yogyakarta mengaku belum mendapat informasi resmi terkait OTT yang dilakukan KPK terhadap jaksa yang berdinas di Yogyakarta. Saat ini Kejati tengah melakukan pengecekan personel.

“Sampai saat ini secara resmi kita belum mengetahui kejadian yang sebenarnya, dan saat ini di semua satuan (Kejaksaan) di DIY melakukan cek personel dan mendalami info tersebut (OTT KPK terhadap jaksa),” ungkap Jeffredian, Senin malam (19 Agustus 2019).

Terkait ada jaksa yang terkena OTT, Jeffredian belum bisa mengungkapkannya secara gamblang. Hal itu karena Kejati DIY belum mendapatkan informasi resmi.

“Nggak, kalau kita baca di online tadi itu ada Kasie Datun dan Kasie Intel. Tapi Kasie Datun dan Kasie Intel itu ada di kesatuannya, ada di Yogyakarta,” ucapnya.

“Sedang didalami, karena belum dapat informasi resmi dan teman-teman di lapangan juga belum beri informasi kebenarannya seperti apa,” lanjut Jeffredian.

Terkait informasi santer yang menyebut OTT berlangsung di Yogyakarta, Jeffredian mengaku masih memastikannya. Karena itu ia belum bisa menjelaskannya secara gamblang.

“Kami dapat informasi di Solo, dan makanya saat ini masih pendalaman. Saat ini semua tim sedang kerja, melakukan pendalaman dengan pendataan berupa pengecekan personel,” katanya.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!