ASN Kabupaten Tasikmalaya Diimbau Ikuti Lelang Jabatan  

By: On: Dibaca: dibaca 984x
ASN Kabupaten Tasikmalaya Diimbau Ikuti Lelang Jabatan  

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tasikmalaya yang memenuhi syarat pencalonan pada open bidding atau lelang jabatan untuk mengisi sejumlah pos eselon 2 untuk mengikuti tahapan seleksi. Selain menunjukkan bentuk semangat kerja dan optimisme sebagai ASN, keikutsertaan dalam lelang jabatan juga menjadi gambaran khusus bagi Bupati Tasikmalaya dalam memberikan penilaian kepada pribadi ASN yang bersangkutan.

“Kita menyerukan kepada seluruh ASN yang telah memenuhi sarat, mengikuti seleksi baik untuk posisi Sekda atau kepala dinas/staf ahli di lingkungan Pemkab Tasikmalaya, segera melakukan pendaftaran,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muhammad Zen kepada cyber media lintas24.com, Selasa (29 Oktober 2019).

Ia menjelaskan, lelang jabatan sendiri dilakukan untuk mengisi sembilan formasi jabatan yaitu Sekda, Kepala Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Satuan Polisi dan Pamong Praja, Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan dan Hukum,serta Staf Ahli Bupati bidang Perekonomian dan Pembangunan.

“Sesuai tahapan, pengumuman seleksi administrasi akan dilaksanakan pada tanggal 4 November 2019 mendatang. Pengumuman hasil akhir seleksi dilaksanakan pada tanggal 25 November 2019 dan untuk  pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2019,” ungkapnya.

 

 

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!