by

Arus Mudik Jalur Madiun-Surabaya Padat Merayap

-Baru-dibaca 26.51Rb kali | Dibagikan 24 Kali

madiun

Arus mudik di jalur Madiun-Surabaya, Sabtu sore (2 Juli 206), terpantau padat merayap, bahkan di sejumlah titik terjadi kemacetan panjang kendaraan roda dua dan empat.

Arus lalu lintas lebih didominasi kendaraan roda dua dari arah Surabaya menuju Madiun. Kepadatan arus lalu lintas terjadi di sejumlah titik khususnya di sejumlah tikungan, perlintasan kereta api, dan tanjakan di kawasan hutan Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Intensitas kendaraan meningkat tajam dari biasanya. Dimana saat ini, intensitas kendaraan telah mencapai 1.000 kendaraan lebih dalam setiap jamnya. Meningkat dari biasanya yang rata-rata hanya 100 kendaraan per jam.

Diimbau kepada para pemudik dan semua pengguna jalan untuk berhati-hati dan memperhatikan rambu-rambu lalu lintas yang ada. diminta untuk mewaspadai “black spot” atau titik rawan kecelakaan yang ada di sepanjang jalur mudik Madiun – Surabaya dan jalur Madiun lainnya.

Titik rawan kecelakaan tersebut tersebar di semua jalur protokol mudik yang menghubungkan Kabupaten Madiun dengan daerah lainnya.

Di antaranya, Kabupaten Madiun dengan Wilangan Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun dengan Kabupaten Ngawi, Kabupaten Madiun dengan Kabupaten Magetan, dan Kabupaten Madiun dengan Kabupaten Ponorogo.(hery sulistyono)

Comment

Berita Lainnya