Arus Lalu Lintas Pantura Non Tol Ramai Lancar

By: On: Dibaca: dibaca 5.97Rbx
Arus Lalu Lintas Pantura Non Tol Ramai Lancar

 

Arus lalu lintas non tol di Pantai Utara (Pantura), dari Brebes menuju Pemalang masih terpantau ramai lancar pada siang hari. Kendaraan yang melintas didominasi kendaraan roda dua, dan juga bus-bus pariwisata.

Namun, para pemudik diharap mewaspadai banyaknya bus-bus yang berjalan berturut-turut di wilayah ini. Selain itu, aktivitas masyarakat lokal juga masih terlihat sehingga masih banyak pengendara yang menyeberang dan memutar balik.

Suparno, satu pengemudi mengungkapkan, perjalanannya melalui tol dari Jakarta terpantau ramai dan tak macet. Hanya saja, pada saat keluar pintu gerbang Cikampek Utama memang sedikit tersendat karena antre untuk membayar tol.

“Saya sengaja memilih jalan lama non tol, karena kendaraan ada permasalahan pada radiator. Biar bisa mengisi ulang air sambil mencari reparasi radiator,”ungkap Suparno saat bertemu tim liputan cyber media lintas24.com di Brebes, Sabtu (1 Juni 2019)

Ia menambahkan, selama perjalanan seringkali didahului oleh rombongan pemudik menggunakan sepeda motor. Sepanjang jalan Pantura masih lancar, malah cenderung lengang.

“Saya berangkat dari Jakarta pukul 05.00 tadi pagi, dan siang ini pukul 10 sudah sampai. Kalau diamati cenderung lengang. Lumayan lancar, mungkin sudah pada mudik kemarin Pantura kawasan Tegal sejauh ini lancar,”ungkapnya

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!