by

Anggota DPRD Kabupaten Purbalingga Pantau Penyaluran JPS Masyarakat Terdampak Covid-19

-Politik, Update-dibaca 4.12Rb kali | Dibagikan 48 Kali

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purbalingga ikut serta memastikan penyaluran Jaring Pengaman Sosial (JPS) untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang bersumber dari APBD Kabupaten Purbalingga berjalan lancar dan tepat sasaran.

Seperti yang dilakukan oleh Erni Widyawati yang memantau dan mengawasi di Desa Karangreja, Ma’ruf Ridho di Desa Tlahab Kidul dan Desa Siwarak Kecamatan Karangreja Widodo di Desa Gunungkarang dan Karangtalun Kecamatan Bobotsari, Mimbarudin di Desa Gunungwuled dan Wuriyati di Desa Bodaskarangjati Kecamatan Rembang.

Selain kegiatan pemantauan dan pengawasan distribusi JPS, para anggota DPRD Purbalingga juga terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19, seperti yang dilakukan oleh H. In’am Birohmatillah bersinergi dengan Forkopimcam Karanganyar.

“Masyarakat terus dihimbau agar berperilaku hidup bersih dan sehat, menggunakan masker terutama apabila harus keluar rumah, jaga jarak fisik (physical distancing), sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan tidak berkerumun,” ujar In’am.

 

 

 

Comment

Berita Lainnya