Menu
Media Online Terpercaya

Anda Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp. Ini Konsekuensi yang Harus Diterima

  • Share

WhatsApp mulai memberlakukan kebijakan privasi barunya pada hari ini, Sabtu (15 Mei 2021). Layanan pesan instan di bawah naungan Facebook ini juga telah mengingatkan pengguna soal pemberlakukan kebijakan privasi baru

WhatsApp menegaskan bahwa akun pengguna yang belum menyetujui ketentuan baru tersebut, masih bisa digunakan dalam beberapa waktu ke depan dengan sejumlah konsekuensi.

Dalam kicauan di akun Twitter dengan handle @WhatsApp, hari ini menyebutkan, “Baik. Mari kita lakukan,” kicau WhatsApp, mengindikasikan bahwa kebijakan privasi barunya mulai diterapkan sesuai jadwal.

Bagi para pengguna yang belum menyetujui kebijakan baru ini, WhatsApp juga menegaskan bahwa tidak ada akun yang dihapus per tanggal 15 Mei ini.

“Tidak, kami tidak dapat melihat pesan pribadi Anda. Tidak, kami juga tidak akan menghapus akun Anda. Ya, Anda bisa menerimanya kapan saja,” lanjut WhatsApp.

Kendati demikian, perlu diingat bahwa penundaan persetujuan kebijakan privasi baru WhatsApp setelah tanggal berlaku efektif 15 Mei ini, diikuti dengan sejumlah konsekuensi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *