Anak Bupati Bengkulu Tengah Kecelakaan di Padaleunyi

By: On: Dibaca: dibaca 35.59Rbx
Anak Bupati Bengkulu Tengah Kecelakaan di Padaleunyi

Michael Ferly, anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Padaleunyi, Kota Cimahi, Jawa Barat.  Michael Ferly bersama dua rekannya melaju dari arah Bandung ke arah Jakarta pada dini hari tadi pukul 02.00 WIB.

Baca Juga : Hindari Kucing Di Jalan Tol Pemalang-Tegal, Mini Bus Rombongan Grup Hadroh Pekalongan Terguling

Baca Juga : Berhati-hatilah Lewat Tol Cipali ,Kecelakaan Terjadi Karena Faktor Ini  

Setiba di kilometer 132 B arah Jakarta, mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan Ferly menabrak truk yang tengah melaju searah didepannya, dan beruntun dari arah belakang, mobil lainnya Terios menabrak mobil Ferly.

Baca Juga : Bus Sinar Jaya Hajar Truk dan Avanza di Tol Cipali, 3 Orang Meninggal Dunia

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi, IPDA Erin Heriduansyah mengungkapkan, Ferly memang mengalami luka. Sementara dua rekannya Irfan Hermansyah (29) dan Erwin (23) yang merupakan kakak-adik meninggal. Pihaknya belum meminta keterangan lebih lanjut kepada Ferly terkait insiden tersebut. Untuk kondisi terakhir masih di rumah sakit Sartika Asih, karena dilihat dari kondisinya belum bisa dimintai keterangan

Baca Juga : Ali Ashari Sopir Bupati Demak, Ditetapkan Tersangka Kecelakan di Tol Trans Jawa

“Kemungkinan mobil nyalip. Kalau malam kan kecepatan itu kadang, apalagi mobil besar, Fortuner kan mantap larinya,” ucap Erin. Luka di leher, benturan saja. Kalau luka dalam belum klarifikasi ke rumah sakit. Belum bisa diminta keterangan, masih trauma lah. Kita juga nggak mau ambil risiko,” tuturnya,” tuturnya.

Baca Juga : Pecah Ban di Tol Boyolali, Pengemudi Meninggal Tertabrak Mobil

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!