Ambalan Diponegoro dan RA Kartini Pangkalan SMA Negeri 1 Dayeuhluhur Kenalkan Program Ambalan di MPLS 2019

By: On: Dibaca: dibaca 5.39Rbx
Ambalan Diponegoro dan RA Kartini Pangkalan SMA Negeri 1 Dayeuhluhur Kenalkan Program Ambalan di MPLS 2019

Ambalan Diponegoro dan RA Kartini Pangkalan SMA Negeri 1 Dayeuhluhur mengenalkan organisasi Kepramukaan serta program kerja Ambalan dalam sesi demonstrasi organisasi dan ekstrakurikuler kepada 201 peserta didik baru yang sedang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

Pradana Diponegoro, Kak Shandio Farhan Januar menjelaskan, MPLS dilaksanakan Senin-Kamis (15-17 Juli 2019). Pada sesi ini diisi demonstrasi organisasi dan ekstrakurikuler dari Ambalan Diponegoro dan RA Kartini yang bertujuan untuk menarik minat peserta didik baru

“Agar kedepannya dapat mengikuti ekstrakurikuler wajib Pramuka dengan baik, aktif dan semangat,”ungkapnya usai kegiatan, Kamis (18 Juli 2019) di halaman sekolah setempat .

Dalam kegiatan itu Ambalan Diponegoro dan RA Kartini juga unjuk kebolehan dengan menampilkan kreasi baris berbaris dan tari kreasi semaphore.

Diawali penampilan 15 anggota Ambalan Diponegoro melakukan kreasi baris-berbaris.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan 18 anggota dari Ambalan RA Kartini yang melakukan tari kreasi semaphore dengan kompak dan kreatif.  Penampilan di tutup dengan ucapan selamat datang oleh 33 anggota Ambalan Diponegoro dan RA kartini dengan kompak di depan seluruh peserta didik baru. (kiriman dari kak jujun kurniawan_pra member ISJ Jateng)

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!